1. 2.

17 Maret 2012

Bupati Akan Tindak SKPD yang TidakHadir Saat Rapat


KAB. MUARO JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengharapkan kepada seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Muaro Jambi, supaya lebih proaktif dan kreatif dalam pelayanan pembangunan dalam segala bidang.
Bupati Kabupaten Muaro Jambi H. Burhanuddin Mahir menegaskan kepada seluruh SKPD Kab. Muaro Jambi. Bekerjalah dengan baik yang mana beban diberikan kepada Saudara itu adalah amanah dari kepercayaan masyarakat, berbuatlah yang terbaik, biarkan masyarakat yang menilai kinerja apa yang telah kita perbuat.
Kinerja SKPD Muaro Jambi mulai disorot Bupati Muaro Jambi H. Burhanuddin Mahir. Bupati menegaskan kepada masing-masing SKPD di lingkup Pemkab Muaro Jambi supaya lebih proaktif dan kreatif dalam pembangunan. Bupati juga mengatakan kepada anggota DPRD Muaro Jambi, apabila ada menemukan SKPD tidak menghadiri rapat paripurna, agar dapat dilaporkan.
“Kepada para anggota dewan jika melihat kepala SKPD yang tidak hadir dalam pembahasan dan rapat paripurna, segera laporkan ke saya”, kata Bupati di gedung DPRD Muaro Jambi.
Bupati menambahkan, akan menindak kepala SKPD yang sering mangkir ketika rapat paripurna berlangsung. “Kalau perlu rapat paripurnanya ditunda saja jika kepala SKPD tidak hadir. Kepala SKPD jangan hanya mau jabatan dan fasilitasnya saja, tapi juga harus bisa bekerja secara kreatif dalam membangun Muaro Jambi ini,” ucap bupati.
Burhanuddin mengatakan, pemerintah memilih kepala SKPD bukan hanya untuk gagah-gagahan menggunakan mobil dinas. ”Mereka mendapat amanah untuk menjadi kepala dinas suatu instansi bukan untuk gagah-gagahan. Melainkan harus bisa dibuktikan dengan karya nyata. Untuk diingat bahwa prestasi menjadi seorang pemimpin akan sangat terasa, manakala diikuti kualitas kerja yang baik”, kata bupati.
Setiap ada pertemuan bupati selalu mengingatkan kepada seluruh SKPD mari kita berpacu kedepan lebih baik lagi dari hari ini. (NST).

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif