1. 2.

18 April 2011

Wakil Bupati Tutup O2SN Kec Batujaya


Karawang, Patroli Bangsa - Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menutup penyelenggaraan Olimpiade Siswa Sekolah Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Batujaya. Penutupan ditandai dengan penyerahan piala serta penarikan doorprize oleh Wakil Bupati di lokasi Museum Candi Jiwa, Desa Segaran, Kec. Batujaya, Jumat (15/4).

Penyerahan piala dan penarikan undian doorprize tersebut tidak hanya dilakukan oleh Wakil Bupati, melainkan juga turut dilakukan oleh Anggota DPRD Kab. Karawang dari Fraksi Demokrat, Nurjaman, SE, dan Camat Batujaya, Dedi Ahdiat. Nurjaman, SE sendiri merupakan salah satu tokoh yang memungkinkan diselenggarakannya O2SN di Kec. Batujaya.

Dalam upacara penutupan tersebut, para peserta, pelatih, serta official dari masing-masing sekolah melakukan gerak jalan sehat sejauh 5 km. Start dimulai di Lapangan Kantor Kecamatan Batujaya dan finish di lokasi Museum Candi Jiwa. Wakil Bupati, Nurjaman, serta camat dan sejumlah perwakilan OPD lainnya pun turut mengikuti gerak jalan tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Karawang menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini. “Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung dari tahun ke tahun di Kec. Batujaya maupun kecamatan lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati menilai bahwa kegiatan ini memiliki arti positif dalam membina semangat dan jiwa olahraga para siswa sejak dini, dimana Pemerintah Daerah juga menyelenggarakan kegiatan O2SN tingkat Kabupaten setiap tahun. “Dengan adanya kegiatan ini, tentunya Kec. Batujaya akan dapat berbicara banyak dalam event yang diselenggarakan di tingkat Kabupaten,” imbuhnya.

Wakil Bupati menambahkan bahwa Kec. Batujaya sendiri saat ini merupakan salah satu wakil dari Kab. Karawang untuk cabang atletik dalam penyelenggaraan O2SN ditingkat provinsi. “Mudah-mudahan ke depan Kec. Batujaya juga dapat mewakili provinsi dalam penyelenggaraan O2SN di tingkat nasional,” tuturnya.( A. Jun / Junaedi )

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif