1. 2.

10 Agustus 2010

Tahun ini Banten Bangun Jembatan

BANTEN - Pemerintah Propinsi Banten tahun ini menganggarkan sebesar Rp.14 Milyar untuk pembangunan sekitar 7 jembatan, saat di temui di ruangannya baru-baru ini, Agus Sukarno, PPTK pembangunan jembatan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Propinsi Banten, mengatakan anggaran tersebut untuk membangun sebanyak 7 jembatan, di antaranya jembatan di Cisangu, Panimbang, Cikande, Tangerang, Cipanas, masing-masing 1 jembatan sedangkan untuk di Sumur 2 jembatan. "Untuk tahun ini kami membangun sekitar 7 jembatan yang tersebar di kabupaten/kota yang ada di Banten dengan anggaran dari APBD murni tahun 2010 sebesar Rp.14 Milyar" Jelas Agus.

Pembangunan 7 jembatan tersebut, tambahnya, merupakan program yang masuk dalam pembangunan skala prioritas agar jembatan yang rusaknya sangat parah bisa di rasakan oleh masyarakat untuk memajukan beberapa sektor yang ada di Banten. "Pembangunan beberapa jembatan yang di lakukan ini merupakan skala prioritas" ujarnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, agar pekerjaan pembangunan jembatan itu tepat waktu, tepat mutu, dan tepat fungsi. karena menurutnya, kecelakaan setelah pembangunan lebih tinggi, maka jangan main-main pengerjaannya apalagi beban standar jembatan yang di bangun itu maksimal 8 ton. "Kami harapkan kepada para penyedia jasa agar mengerjakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat fungsi sehingga setelah pembangunan, jembatan bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar demi kelanjutan pembangunan Propinsi Banten" harapnya. (Lela)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif