1. 2.

10 Agustus 2010

Gubernur Banten Lantik Taufik - Tatu Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Serang


SERANG - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah melantik Bupati dan Wakil Bupati Serang terpilih H.A.Taufik Nuriman, MM,M.BA dan Hj.Ratu Tatu Chasanah, SE, Rabu (28/7). Ahmad Taufik Nuriman, kembali dilantik untuk yang kedua kalinya menjadi Bupati Serang periode 2010 -2015. Sedangkan Hj.Tatu Chasanah merupakan adik kandung dari Gubernur Banten.

Dalam pelantikan itu, selain dihadiri para pejabat Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Serang, dan pejabat pemerintah kota se–Banten, juga dihadiri keluarga besar Ratu Atut Chosiyah dan tokoh masyarakat Banten.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menyatakan dirinya secara pribadi mendukung adiknya menjadi Wakil Bupati Serang. Tetapi secara kelembagaan, Ratu Tatu Chasanah harus bisa bekerja secara baik. “Secara kelembagaan, Ratu Tatu Chasanah harus bekerja secara sinergis dengan Pemerintah Provinsi dan juga dengan Pemkab/Pemkot yang ada di Banten,” kata Atut usai acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Atut mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang telah dilantik terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Serang. “Bupati dan Wakil Bupati harus terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.
Sementara itu, Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman mengakui masih banyak infrastruktur yang perlu diperbaiki. Untuk itu, dirinya akan berusaha memperbaiki kondisi infrastruktur tersebut secara bertahap. “Saya akui infrastruktur jalan di Pemkab Serang banyak yang rusak, karena adanya keterbatasan anggaran,” ujar Taufik.

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah menyatakan dalam membangun Kabupaten Serang, dirinya akan bekerja sesuai dengan visi dan misi Bupati Serang. “Yang pasti saya akan melihat potensi yang ada di Kabupaten Serang terlebih dahulu,” ungkap Wakil Bupati yang baru saja di lantik

Pembangunan di Kabupaten Serang, tambahnya, akan terus di upayakan semaksimal mungkin agar masyarakat merasakan tanpa adanya diskriminasi dari pihak manapu. "Akan kami upayakan demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang" ujarnya. (Lela)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif