1. 2.

10 Agustus 2010

Ruas Jalan Pandeglang - Pasauran Mulai Di Perbaiki

BANTEN - Jalan Pandeglang - Pasauran yang statusnya termasuk jalan negara saat ini mulai ada penanganan perbaikan, mulai dari lubang-lubang sampai gorong-gorong masih di tangani. Kepala Bagian PPK Preservasi Jalan dan Jembatan Pandeglang - Pasauran Hendri Siswoyo, ST ketika di temui PB di lapangan mengatakan, pihaknya akan memperbaiki titik-titik lubang yang mungkin membahayakan para pengendara.

"Dengan anggaran yang terbatas, kami akan maksimalkan pemeliharaan rutin tahunan untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang" Ujar Hendri.
Untuk tahun ini, tambahnya, pihaknya mendapatkan anggaran pemeliharaan sebesar 1 milyar untuk menangani sepanjang 20 Kilo meter, "Bukannya kami menunda-nunda perbaikan, anggaran yang ada di kami saja hanya 1 milyar untuki perbaikan sepanjang 20 km" katanya.

Sementara itu, Abdul Basith (45) wisatawan asal Garut menuturkan, pada perayaan tahun baru 2010 yang lalu, ia bersama keluarganya mengunjungi pantai Matahari Carita, saat itu kondisi jalan sangat rusak tanpa ada penanganan dari pihak terkait, tetapi di akhir juli ia mengunjungi kembali Pantai Carita, kondisi jalannya lebih baik dari saat sebelumnya. "Tahun baru saya kesini jalannya masih rusak berat, tapi kondisi sekarang cukup lumayan walaupun masih terdapat lubang" Pungkas Abdul.

Ia mengharapkan kepada pihak yang memperbaiki jalan tersebut agar menambal lubang-lubang yang besar, sehingga bisa di lewati pengendara dengan nyaman. "Harapan kami semoga pihak terkait mampu memperbaiki jalan ini agar di masa liburan hari raya nanti saya tidak terlalu capek untuk memilah-milah jalan yang bagus" harapnya. (Lela)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif