1. 2.

10 Agustus 2010

6 Pasang Cabup – Cawabup Indramayu 2010-2015 Sampaikan Visi dan Misi

INDRAMAYU – Memasuki masa kampanye pasangan cabup-cawabup periode 2010-2015 yang diawali dengan penyampaian visi dan misi cabup/cawabup. Informasi yang diperoleh Patroli Bangsa, acara penyampaian visi dan misi dipusatkan di Gedung DPRD Indramayu, Sabtu (31/7). Hadir dalam acara tersebut dari unsur muspida, KPU, Panwaslu, OPD, tim sukses pasangan calon, tokoh masyarakat, tokoh ulama, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Enam pasang cabup – cawabup yang menyampaikan visi dan misinya antaralain H Api Karpi-H Rawita (no.1), Drs H Mulyono Martono MM-Handaru Wijaya Kusumah ST (no.2), H Gorry Sanuri-Ruslandi (no.3),Hj Ana Sophana-Drs H Supendi MSi (no.4), Toto Sucartono SE MBA-H Kasan Basari (no.5) dan H Uryanto Hadi SH SE – H Abas Abdul Djalil SAg MSi (n0.6).

Untuk pasangan H Api Karpi – H Rawita dari calon independen, visi dan misinya adalah waras-wareg ( sehat dan kenyang ) yang intinya dari visi dan misi tersebut bila dijabarkan memiliki makana yang luas.

Pasangan Mulyono Martono – Handaru Wijaya Kusumah, memiliki visi dan misi “sadon ana banyu, rendeng ora banjir, rega gabah bagus,jalan ning desa mulus”, ( musim tanam ada air, musim hujan tidak banjir, harga gabah bagus, jalan desa mulus). Itulah sebenarnya hakikat keinginan masyarakat petani di Indramayu, selain itu juga mulyono berkeinginan agar sector pertanian ditunjang dengan sector perindustrian sehingga dapat terbukanya lapangan kerja.

Sementara pasangan H Gorry Sanuri – Ruslandi untuk visi dan misi nya tentunya sudah dikenal yaitu Menuju Indramayu Darussalam. H gory Sanuri memaparkan, Indramayu kaya dengan hasil buminya yang memiliki potensi yang cukup besar dibidang sumberdaya alam, antaralain minya dan gas maupun sector pertanian dan kelautannya. Bila dimanfaatkan secara maksimal tidak menutup kemungkinan Indramayu adalah Darussalam II.

Sedangkan untuk pasangan Hj Anna Sophana – H Supendi untuk visi dan misinya yaitu dengan visi Remaja (religius, maju, mandiri dan sejahtera). pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PKB ini ingin melanjutkan visi Remaja dan dianggap berhasil dan harus dilanjutkan.

Dari pasangan independen lain yaitu H Toto Sucartono – H Kasan Basari yang memilih visi Cermat (cerdas,makmur dan semangat) Sumberdaya alam di Indramayu sangat berlimpah, tanpa didukung dengan sumber daya manusia(SDM) yang memadai akan sia-sia. Untuk itu masyarakat Indramayu harus cerdas, dengan begitu akan bisa menuju kemakmuran, tentunya dengan semangat dalam bekerja.

Pasangan H Uryanto Hadi – Abas Abdul Djalil, mengusung visi perubahan menuju Indramayu Cerdas (Cepat,Elegan,Religius,Demokratis,Aman dan Sejahtera). Pasangan yang didukung oleh Partai Demokrat, PKS, PAN, PBB, PPP, Gerindra, dan sejumlah partai lainnya sepakat akan membawa Indramayu menuju perubahan yang lebih baik. (Ripno)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif