1. 2.

09 Agustus 2010

Pembangunan Jalan Ciruas Pontang Ditargetkan Selesai Bulan September

BANTEN - Dinas Bina Marga Dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten menargetkan bulan September 2010 jalan Ciruas Pontang akan selesai dibangun sesuai dengan kontrak telah ditetapkan dengan pihak ketiganya yakni PT. Citra Putra Mandiri Internusa dengan nilai kontrak sebesar 4.023.439.000 rupiah.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Retno prahwati, Kabid Pembanguan Jembatan dan Jalan. Menurutnya, jika pelaksanaan tidak selesai pada waktu yang ditetapkan sesuai dengan jadwal yang tertuang dalam kontrak maka DBMTR tidak akan denagn mudahnya memberikan Adendum.

“Adendum akan kita berikan jika alasan keterlambatannya tepat dean sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ungkap Retno didampingi Sulaemen Wahyudi, yang merupakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pembanguan jalan tersebut.

Secara teknis, Sulaemen Wahyudi, PPTK pembangunan jalan itu menerangkan bahwa pembangunan jalan Ciruas-Pontang menggunakan jenis aspal Hotmik AC-WC. “Apabila pelaksanaannya tidak sesuai spesifikasi yang telah ditentukan sebagaimana nota kesepahaman dalam kontrak kerja pihaknya tidak akan membayar penuh hasil pekerjaan. kami membayar sesuai hasil yang di kerjakan oleh pihak pelaksana,” ungkap Sulaeman. (Jariah)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif