1. 2.

09 Agustus 2010

DBMTR Banten Perbaiki Jalan Raya Petir

BANTEN - Dinas Bina Marga Dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten lakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan yang ada di Provinsi Banten. Hal tersebut dilakukan untuk memberi pelayanan kepada pengguna jalan khusunya manghadapi arus mudik pada lebaran idul fitri yang semakin dekat. Diantaranya berdasarkan pantauan Patroli Bangsa sejumlah pekerja dari DBMTR Banten tengah melakukan tambal sulam disepanjang jalan Raya Serang Petir, Selasa (03/08).

Menurut Jariah, warga Kecamatan Petir kabupaten Serang yang merupakan karyawan salah satu perusahaan telekomunikasi di Kota Serang, mengaku kerap khawair jika melalui jalan tersebut pada malam hari. Pasalnya, disepanjang jalan yang hampir setiap hari dilaluinya jika pergi dan pulang kerja tersebut banyak terdapat lobang. Bahkan bebera diantaranya memiliki kedalaman yang cukup membahayakan.

“Alhamdulilah, akhirnya jalan ini di perbaiki. Jadi saya tidak perlu khawatir masuk lobang lagi jika pulang pada malam hari,” ungkap Jariah.
Selain itu, Humaedi, Sales produk makanan yang juga bersedia di wawancarai Patroli Bangsa mengaku Senang dengan di perbaikinya jalan tersebut.

Pasalnya, ia sempat terjatuh di sekitar jalan tersebut akibat masuk kedalam lobang dan mengalami kerugian yang cukup banyak akibat barang dagangannya terhampar bertaburan.
“Mudah-mudahan jalan yang baru saja di perbaiki ini bias bertahan lama, sehingga saya tidak perlu khawatir lagi jika melalui jalan tersebut. (Jariah)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif