1. 2.

28 Agustus 2010

Jelang Porprov III Banten, KONI Kota Serang Adakan Pelatkot



SERANG – Berbagai usaha di lakukan KONI Kota Serang menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) III Banten November mendatang di Kabupaten Lebak, KONI kota Serang menargetkan menjadi juara umum. Pmusatan Latihan Kota (Pelatkot) yang sudah di lakukan mulai awal tahun 2010 ini akan di jadika sarana untuk mencapai targetnya.

Acara yang bertema “Bulatkan tekad untuk menjadi yang terbaik di porprov Banten III” ini di hadiri Sulchi Choir yang mewakili Walikota Serang Ubaidillah Kadis Pora Budpar Kota Serang, komisi II DPRD Kota serang, serta pengurus 26 cabang yang akan bertanding dalam porprov mendatang. “Untuk mncapai target terbaik di porprov nanti, kami laksanakan pelatkot” Ujar Hj.Adde Rossi Khaerunissa ketua umum KONI Kota Serang dalam sambutan.

Pada acara tersebut, Adde Rossi juga memberikan bantuan kepada tujuh cabor beregu, yakni, bola basket, sepak bola, tennis lapangan, tenis meja, hoki, dan bulu tangkis. Menurut Achi, sapaan akrab Adde Rossi, pmberian dana bantuan itu merupaka janji pengurus KONI Kota Serang kepada cabor beregu untuk memotivasi atlet agar mempersiapkan diri pada porprov nanti.

“Kami berharap, walaupun dana yang di berikan masih sangat jauh dari harapan, tidak menurunkan smangat atlet untuk menjadi sang juara” ucapnya.

Achi menambahkan, semua atlet dan pengurus harus mampu bekerjasama agar kota Serang menjadi yang terbaik dan mendapatkan juara umum. “Dengan bantuan tersebut di harapkan mampu membuat semangat kepada atlet dan pengurus untuk menjadi yang lebih baik” harap Achi. (Lel)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif