1. 2.

01 Juli 2010

Pesantren Jauharul Falah Al Islam Ikut Lomba Pidato Tingkat Nasional


KABUPATEN MUARO JAMBI - Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islam didirikan tahun 2007 Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muaro Jambi. Walaupun Pondok Pesantren ini tergolong baru, namun telah berhasil mewisuda 60 orang santri-santri yang berkualitas.

Berbagai kegiatan lomba digelar di Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islam melahirkan santri-santri berprestasi kegiatan yang digelar lomba pidato, bahasa Arab dan bahasa Inggris dan lain-lain. Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islam akan mengikutsertakan santri-santrinya dalam Lomba Pidato di tingkat nasional.

Dalam kompetisi Tingkat Nasional santri-santri Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islami mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Jambi. Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Bupati H. Burhanuddin Mahir, SH sangat berterima kasih kepada Kepala Yayasan Kepala Sekolah Guru-guru Pendidik Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islam yang telah mendidik dan terbukti melahirkan santri-santri yang berkualitas, sehingga dapat mengantarkan santri-santri dalam lomba pidato ke tingkat nasional.

Walaupun pesantren ini tergolong baru namun telah berhasil yang ada di Provinsi Jambi dalam lomba pidato ke tingkat nasional. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat bangga dengan pemuda-pemudi Jambi. Bupati Mahir menambahkan yang mana MTQ diselenggarakan.


Kabupaten Tanjung Jabung Barat MTQ Ke-40 Tahun 2010
Kabupaten Muaro Jambi mendapat nilai 28 Juara VI, namun kita tidak boleh berkecil hati. Buatlah semua ini sebagai mata pelajaran, agar kita lebih giat lagi belajar tidak boleh kendor atau patah semangat, tanamkan di hari sanubari. MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-41 Tahun 2011 nantinya harus mendapatkan juara umum.
Pintu kesuksesan itu ada di santri-santri, kami sebagai orang tua hanya dapat mendorong, mendukung santri-santri ke pintu keberhasilan, raih dan bercita-citalah jika engkau mampu menjadi yang terbaik, kami para orang tua di Kabupaten Muaro Jambi selalu berdo’a, putra-putri Kabupaten Muaro Jambi berhasil dalam mencapai cita-citanya. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi akan memperhatikan sarana dan prasarana Pondok Pesantren Jauharul Falah Al Islam.

Dalam pembangunan lokal ruangan kelas memberikan bantuan sepuluh ribu batu bata seratus sak semen untuk pembangunan mushola dan menyerahkan hadiah kepada santri-santri yang berkualitas, anggaplah ini sebagai suport agar santri-santri lebih giat lagi belajar, kata Bupati Mahir (NST).

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif