1. 2.

26 Juli 2010

Peguron Pencak Silat Kembang Jarak Siap Menangkan Pasangan Urab


SILAHTURAHMI. Calon bupati Indramayu H Uryanto Hadi SH SE beserta Team Sukses Urab bertemu dengan pengurus Peguron Kembang Jarak (18/7)

Indramayu, Patroli Bangsa - Dukungan kepada duet calon bupati dan wakil bupati Indramayu 2010 – 2015 H Uryanto Hadi SH SE dan H Abas Assaffah AD Sag MSi (Urab) terus mengalir. Hal tersebut terungkap dalam pertemuan antara pengurus peguron kembang jarak, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan masyarakat, di blok dalem desa sindang kec. Sindang kab.Indramayu minggu (18/7).

Dalam pertemuan yang dihadiri cabup H Uryanto Hadi SH SE itu, pengurus pencak silat kembang jarak bertekad sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Urab pada pilkada yang akan dilaksanakan rabu (18/8) mendatang. “kami atas nama seluruh pengurus peguron kembang jarak siap mendukung dan memenangkan duet Urab pada pilkada (18/8) nanti, karena pasangan Urab ini terbaik dan mampu membangun Indramayu menuju perubahan yang lebih baik”, ujar Guru besar peguron kembang jarak, Abah Warsidi.
Sementara itu H Uryanto Hadi SH SE yang hadir didampingi team sukses Urab merasa bangga dengan team sukses diluar parpol itu. “ Dengan dukungan dan komitmen team pemenangan Urab diluar parpol ini akan menambah optimis pasangan Urab untuk meraih kemenangan pada pilkada nanti”, pungkas Cabup H Uryanto.

Dalam acara silahturahmi itu dihadiri seluruh pengurus peguron kembang jarak yang tersebar di 17 se kecamatan Indramayu antara lain Arief Santosa, Ojat, Warjo, Ki Jati Tunggal serta tokoh masyarakat H Munadi Abdul Ghani, Tokoh Agama Ust Dharojat Sam.

Duet cabup – cawabup H Uryanto Hadi SH SE dan H Abas Asaffah AD SAg MSi (Urab) bertekad untuk mewujudkan Indramayu yang Cerdas ( Cepat, Elegan, Religius, Demokratis, Aman dan Sejahtera ). “ Kami memohon dukungan dan do’a restu dari seluruh masyarakat untuk pencalonan Urab, dengan komitmen saya hanya satu periode dan tidak bersedia menjadi ketua parpol bila terpilih menjadi bupati nanti, insya Allah akan benar – benar memfokuskan diri untuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,”ujar H Uryanto Hadi SH SE. ( Ripno )

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif