1. 2.

23 Maret 2010

Ribuan Massa Memadati Deklarasi HBA – Fachrori

JAMBI -  Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Periode 2010 – 2015 H. Hasan Basri Agus (HBA) dan Fachrori Umar mencatat tonggak sejarah baru di Pilkada Jambi 2010 ini.

Banyak pasangan Calon Gubernur Jambi, yang belum menyatakan sikap untuk Wakil Gubernur, baru pertama HBA dan Fachrori diadakan Deklarasi di GOR Kota Jambi. Dan pasangan ini yang pertama mendaftar di KPU Provinsi Jambi. Fenomena memperlihatkan bahwa pangan yang diusung 5 Partai Politik.  PPD ini lebih siap dan lebih maju selangkah dari kandidat yang lainnya.

Cawagub HBA yang terbukti sukses membawa perubahan Kabupaten Sarolangun emas yang telah dipimpinnya. H. Hasan Basri Agus (HBA) menuju perubahan mengantarkan Jambi Emas 2015. Seandainya masyarakat Jambi mempercayai HBA dan Fachrori menjadi Gubernur Jambi. Dalam visi dan misi HBA akan menghidupkan ekonomi maju, aman, adil dan sejahtera.

Hasan Basri Agus menambahkan bahwa permasalahan mendasar saat ini adalah masalah infrastruktur jalan, listrik dan pelabuhan ekspor – impor, irigasi dan air bersih, kata Agus.

Sabar (45) warga Kecamatan Kota Baru Kota Jambi mengatakan untuk pasangan H. Hasan Basri Agus (HBA) – Fachrori Umar, warga masyarakat Kota Jambi mendukung pasangan ini sekitar 85%. Soalnya tahun 1999 – 2004 H. Hasan Basri Agus (HBA) sempat menjadi Sekda Kota Jambi, banyak program-program.

Pemerintahan Kota Jambi berjalan dengan baik dan masyarakat Kota Jambi saat itu merasa aman, nyaman dan tentram. Baik permasalahan yang terjadi pedagang kaki lima maupun masalah listrik PDAM dan harga sembako, semua dapat teratasi dengan baik. Sabar menambahkan, saat Hasan Basri Agus menjadi Sekda Kota Jambi tidak ada mobil truk masuk kota, keadaan infrastruktur jalan Kota Jambi baik, otomatis ekonomi warga masyarakat membaik. Bahkan di kantor pintu ruangan Sekda Kota Jambi tidak pernah tertutup dari jam kerja sampai usai jam kerja, masyarakat Kota Jambi kapan saja hendak menghadap atau menyampaikan permasalahan Setda Kota Jambi selalu menunggu. Nama Hasan Basri Agus (HBA) tidak asing lagi di hati masyarakat Kota Jambi. Sabar menambahkan PR H. Hasan Basri Agus (HBA) mengenai infrastruktur jalan baik provinsi, kota, kabupaten dan mobil truk, jangan diberi izin masuk Kota Jambi kata Sabar. (NST)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif