1. 2.

22 Maret 2010

DPRD Kota Jambi Siap Menerima Laporan Pelanggaran Proyek

JAMBI.- Semua proyek di lingkungan Pemerintah Kota Jambi tidak terlepas dari pantauan DPRD Kota Jambi. Ketua DPRD Kota Jambi H. Jainal Abidin,SE mengatakan semua SKPD agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku. SKPD yang memiliki proyek baik yang berbentuk fisik maupun pengadaan harus sesuai dengan bestek.

Dewan Kota akan selalu mengawasi secara ketat, mulai dari pembentukan panitia hingga sampai pelaksanaan proyek masing-masing komisi DPRD Kota mengawasi kegiatan proyek DPRD Kota Jambi terus memantau kegiatan proyek di lapangan jangan sampai menyalahi aturan yang ada. Ketua DPRD Kota, Jainal, pembentukan panitia tender haruslah mempunyai sertifikat sesuai dengan syarat yang ada begitu juga dengan pengumuman tender, harus di media massakan agar seluruh masyarakat mengetahui proyek yang sedang berjalan, milik siapa secara otomatis masyarakat ikut untuk mengawasi pelaksanaan proyek hingga selesai. DPRD Kota Jambi siap menerima laporan dari masyarakat bila ada indikasi pelanggaran pelaksanaan proyek di lapangan yang tidak sesuai dengan aturan yang mengakibatkan kerugian negara kita akan tindak kata Jainal.

Ketua DPRD Kota Jambi Jainal Abidin mengharapkan semua SKPD melaksanakan kegiatan proyek dengan baik agar masyarakat dapat merasakan pembangunan di Kota Jambi. (NST).

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif