1. 2.

07 November 2009

Bendahara Desa Parung Mulya Di Laporkan Ke Mapolres Karawang

Di duga Telah Memalsukan Tanda Tangan

 KARAWANG - Perbuatan bendahara Desa Parung Mulya,Kec. Ciampel Kb. Karawang Tati Sritati yang diduga kuat telah memalsukan tanda tangan Adud bin ajid (35) warga dusun sirna galih 1 Rt 05/04 Desa Parung Mulya,resmi dilaporkan ke Mapolres Karawang sabtu (24/10) yang lalu.
Usai memberikankepada penyidik Polres Karawang adud mengatakan kepada penyidik dirinya terpaksa melaporkan perbuatan TST karena tak mau tersandung perkara dugaan korupsi seperti yang dialamatkan kepada kepala desa parung mulya DRS.H.Asep Dadang Kadarusman “ dari pada saya yang kena pasal lebih baik dia aja yang kena pasal “ ujarnya
Pada awalnya kata adud dirinya tak mengetahui siapa yang telah memalsukan tanda tangannya dalam kapasitasnya sebagai pimpinan pelaksana ( PINLAK ) kegiatan fisik pada program alokasi dana desa ( ADD ) parung mulya tahun 2007 bahkan rasarenci dan jengkel dan terhadap Kades Asep Dadang Kadarusman sempat tertanam terutama setelah pihak kejaksaan ( Kejari ) Karawang meminta keterangannya pada akhir tahun 2008 lalu “ terus terang, saya juga selek dan benci atau kesal kepada Pak H. Asep Dadang Kadarusman kerana telah membawa – bawa saya ikut dalam urusan hukum ini “jelasnya .
Kebencian adud berangsur – angsur sirna setelah dirinya diminta sebagai saksi dalam dugaan korupsi ADD Kades Asep Dadang Kadarusman di pengadilan Negeri ( PN ) Karawang rabu (14/10) pecan lalu.
Pasalnya dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi itu Tati St. yang semula tenang mulai terlihat panik setelah hakim meminta keterangannya tentang siapa yang menanda tangani surat pertanggung jawaban (SPJ) penggunaan ADD tahap ke II itu bahkan setelah mengakui dirinya yang memalsukan tanda tangan tersebut Tati St masih berusaha pemalsuan tanda tangan adud atas perintah Asep Dadang Kadarusman “ kalau dia enggak ngaku kepada hakim mungkin saya tidak akan bisa tidur karena takut terseret pasal” tegasnya.( Kus/A.Jun )

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif