1. 2.

10 Agustus 2010

Pembangunan Jalan Provinsi Dikerjakan PT . Boriandy Putra Selesai Tepat Waktu


Pengecoran ( Rizit ) Dan Pengaspalan Telah Selesai Termin IV s/d VII

KARAWANG - Sebagai Kontraktor Hendro dari PT. Boriandy Putra dari awal sampai akhir siap laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemenang tender pelelangan dari Bina Marga Provinsi Jawa Barat senilai pagu penawaran Lima belas miliar untuk meingkatkan jalan provinsi tanjungpura sampai dengan batujaya ( Rizit dan hotmik ) sepanjang 8 Km anggaran biaya langsung APBD I tingkat provinsi jawa barat.

PT. Boriandy Putra Hendro sebagai pelaksana / kontraktor dengan menghasilkan pekerjaan cukup berkualitas dan sangat rapi serta teliti dalam menjalankan pekerjaan supaya serapi mungkin, dalam pekerjaan menghasilkan baik kualitas, mutu yang didambakan oleh masyarakat kecamatan Batujaya-Rengasdengklok umumnya masyarakat kabupaten karawang.

Murda salah seorang aktipis warga kecamatan Batujaya mengatakan kepada wartawan Patroli Bangsa untuk tahun 2010 pekerjaan yang sedang di kerjakan oleh PT. Boriandy Putra lebih baik dari pada pekerjaan tahun lalu, masyarakat kecamatan batujaya - rengasdengklok sangat merasa bangga, ironis nya jalan provinsi merupakan jalan alternative yang menghubungkan kecamatan – kecamatan di kabupaten karawang.

Pelaksanaan jalan sedang dikerjakan sesuai harapan masyarakat berjalan kondusif dan lancar tidak ada hambatan apapun. Drs. Dedi Ahdiat Camat Batujaya mengatakan kepada Wartawan Patroli bangsa “ untuk tahun 2010 peningkatan jalan di wilayahnya dalam pelaksanaan atau pekerjaan – pekerjaan rizit beton termasuk leningan dengan kondisi hamper selesai, lancar dan cepat, tidak banyak hambatan ( aman – aman saja ) pihaknya sangat mendukung pekerjaan tersebut dan mengucapkan pada PT. Boriandy Putra yang telah melaksanakan pekerjaan dari awal sampai akhir ( selesai ) karena dengan kondisi jalan yang bagus dan rapi dapat bermanfaat untuk meningkatkan atau pelancaran, roda perekonomian warga setempat.

Sementara heri selaku pihak pengawas PT. Boriandy Putra mengungkapkan pekerjaan yang meliputi peningkatan jalan pengecoran beton atau lening sepanjang 4 Km dan pengaspalan ( Hotmik ) sepanjang 3,8 Km mengahbiskan anggaran biaya hampir 15 miliar dari anggaran APBD I tingkat provinsi jawa barat dan menghabiskan waktu mencapai 210 hari kalender.

Dengan menggunakan bahan beton atau cor ukuran K 350 sesuai kapasitas / kekuatan mencapai 50 tonase, idealnya cor’an atau beton tersebut layak dilalui oleh kendaraan minimal 28 Hari dengan waktu tingkat kerusakan dan kekuatan jalan beton mencapai 10 tahun itupun kalau tidak ada gejala alam “ungkap heri kepada patroli bangsa “, dalam pekerjaan tersebut pihak nya berusaha yang terbaik bagi masyarakat karawang termasuk dinas – dinas terkait, karena dengan niat yang baik pasti hasil pekerjaan itu akan menghasilkan baik sesuai harapan bersama, hal itu berkat elemen warga setempat yang mendukung sehingga pekerjaan dapat berjalan sesuai rencana dan kita utama kualitas yang terbaik demi masyarakat karawang “ ungkap heri kepada Patroli bangsa.( A.Jun )

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif