1. 2.

01 Juli 2010

Bupati Resmikan Wisata Kolam Renang Butterfly Gisting


TANGGAMUS - Demi memajukan tempat – tempat wisata sebagai sarana hiburan masyarakat Tanggamus dan sekitarnya. Maka pada hari kamis tanggal 24 – 06 - 2010 Bubati Tanggamus BAMBANG KURNIAWAN.ST Meresmikan Kolam Renang dan Pemancinagn Butterfly milik Bapak Wardi didesa Gisting Atas Blok 23 Kecamatan Gisting Tanggamus.

Peresmian itu ditujukan sebagai mana hiburan masyarakat Tanggamus dan sekitarnya hadir pula dalam acara tersebut dari Kodim, Polres, Dinas Pariwisata dan Dinas Perhubungan Tanggamus terlihat juga Bapak Camat dan seluruh Staf Kecamatan Gisting juga semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gisting Tanggamus . yang sangat antusias mengikuti jalannya acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus mengatakan akan selalu mendukung tempat – tempat wisata yang ada Di Kabupaten Tanggamus agar dapat berkembang lebih maju lagi dan dapat dikenal masyarakat luas diluar Tanggamus. Terutama wisata kolam renang Butterfly yang dimiliki oleh Sdr. Wardi agar lebih dikenal lagi oleh khlayak ramai.

Untuk mewujudkan dukungannya tersebut Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan. ST Berjanji akan membangun jalan akses menuju jalan wahana hiburan tersebut yang saat ini keadaanya sudah terlihat rusak. Rencana tersebut mungkin dapat terealisasi pada tahun ini 2010 atau paling lambat tahun 2011 rencana tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat sekitar jalan menuju akses tersebut.

Saat di sambangi TIM Patroli Bangsa terlihat para tamu undangan beserta masyarakat sekitar sangat senang dan antusias mengikuti jalannya acara tersebut. Dalam acara tersebut disediakan acara hiburan mancing bersama secara Geratis serta masyarakat juga dimanjakan dengan acara hiburan musik Band yang menghadirkan bintang tamu Harmoni Band dari Bandar lampung yang juga disediakan oleh pihak seponsor dari perusahaan Rokok Djrum dengan mempromosikan Rokok HITS MILD sebagai produk terbarunya ( TIM Adhie & herry )

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif