1. 2.

17 Agustus 2009

Kabupaten Cirebon Rayakan HUT Proklamasi RI

CIREBON - Dalam rangka menyambut perayaan HUT kemerdekaan RI ke 64 . Bupati Cirebon Drs. Dedi Supardi .MM tengah mempersiapkan sebuah tema untuk bahan pidatonya yang akan disampaikan pada puncak perayaan HUT kemerdakaan 17 Agustus nanti .
Menurut Bupati, isi tema yang akan dibacakan dalam pidatomya nanti adalah “ Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 45 kita tingkatkan kedewasaan kehidupan Berpolitik dan Berdemokrasi serta kita percepat pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia yang Bersatu, Aman , Adil , Demokratis dan Sejahtera”.
Adapun maksud daripada tema ini menurut Drs. Dedi Supardi adalah untuk kedepannya nanti pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari segi pemberitaan, TNI, POLRI, juga dari lapisan masyarakat .
Agar saling berkerja sama dalam mengemban tugas pelaksanaan roda pemerintahan Demi untuk kepentingan dan kemajuan bangsa dan negara tentunya untuk menuju Indonesia yang bersatu, jelas Bupati.(oppu)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif