1. 2.

24 Agustus 2009

HUT Kemerdekaan RI ke-64 di Lapas Cirebon

CIREBON - Dalam rangka menyambut perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-64 di Lapas Cirebon disambut dengan penuh suka cita oleh para narapidana . Mereka merasa senang dan bahagia karena akan mendapatkan remisi dari Pemerintah Dan ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap narapidana untuk bisa mengurangi masa hukumannya .
Adapun mereka yang mendapatkan remisi untuk pengurangan masa tahanan dari Pemerintah adalah berjumlah 136 orang . Diantaranya 97 orang laki-laki dan telah menjalani hukuman rata-rata 1 tahun keatas (B1) dan 7 orang perempuan . serta 32 orang laki-laki yang baru menjalani hukuman 1 tahun kebawah (B11a) .
Sementara narapidana yang mendapatkan remisi untuk bebas dari Pemerintah berjumlah 16 orang yang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 1 orang perempuan . Mereka setelah mengetahui bahwa akan mendapatkan remisi untuk bebas dari Pemerintah langsung saling berpelukan dan disertai isap tangis oleh sanak keluarga yang sebelumnya ikut menyaksikan perayaan tersebut dan mereka sangat berterima ksaih karena bisa menghirup udara bebas dan berkumpul dengan keluarga serta bisa menjalakan aktivitasnya sehari-hari dan juga berharap hal ini tidak terulang kembali .(OPPU)

Staff Redaksi

Hendrik S (Polda Metro Jaya) (Jaksel) Robin S (Jaktim) Ramdani BE (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :(Kabiro) Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : (Ka.Prwkln) Kab Tanggamus : (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar :Hasbullah, Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan.Sulselbar : Fadly Syarif